Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Posted By: Unknown - 17.44.00
Synthesis Development – Indonesia Developer Property
Salah satu Perusahaan developer Properti Indonesia Terbaik untuk saat ini menurut saya adalah Synthesis Development.

Sesuai dengan tag line mereka yaitu Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik.

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan.

Perusahaan ini berdiri sudah cukup lama yaitu sekitar tahun 1992 yang mana pada awal berdirinya perusahaan ini bernama Prolease yang mengkhususkan diri pada konsultan properti dan manajemen pusat perbelanjaan.

Sebuah terobosan baru dicetuskan pada tahun 1999, ketika Synthesis Development mengawali pembangunan properti milik sendiri.

Proyek pengembangan pertama Synthesis Development adalah Plaza Semanggi, bangunan ikonik dalam proyek pengembangan Jakarta.

Plaza Semanggi adalah tonggak penting Synthesis Development dalam bisnis pengembangan properti di Indonesia.

Pada tahun 2005, merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek di bisnis properti yang berkonsentrasi pada pengembangan properti.

Synthesis Development menyadari mimpi telah menjadi kenyataan, dari tahun 1999 sampai sekarang, Synthesis Development telah membangun lebih dari 10 proyek properti, untuk masyarakat kelas menengah dan atas, seperti apartemen dan mall, hotel, dan gedung perkantoran.

Synthesis Development terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha menciptakan ruang hidup perkotaan yang menyenangkan dan sangat nyaman.


Mengapa Synthesis Development – Indonesia Developer Property Menjadi Developer Properti Indonesia Terbaik Tahun ini?

Jelas karena keunggulan dan layanan yang dimiliki oleh perusahaan Synthesis Development ini, yang mana dalam mengembangkan perusahaannya Synthesis Development mempunyai Visi dan Misi yang pro kosumen.

Synthesis Development berkomitmen kuat untuk tumbuh menjadi perusahaan dan pengembang yang terpercaya di indonesia dengan orientasi penuh kepada konsumen, partner, investor dan semua yang berkepntingan didalamnya, jadi perusahaan ini tidak hanya mementingkan kebesaran dan ketenaran perusahaannya saja.

Misi perusahaan yang mulia juga dijadikan sebagai tolok ukur Synthesis Development layak menjadi Developer Properti Indonesia Terbaik.

Mengembangkan properti yang berkualitas tinggi dengan dukungan teknologi yang canggih, memberikan layanan terbaik, pengembangan SDM yang berkompeten dan berintegritas tinggi, serta mengutamakan kesejahteraan karyawan dan menjaga lingkungan hidup.



Nilai Plus dari Synthesis Development – Indonesia Developer Property diantaranya adalah mengacu pada prinsip :

Keterampilan :

Keahlian adalah hal terpenting dan faktor utama bagi Synthesis Development, mulai konsep sampai dengan pelaksanaan. Synthesis Development memeiliki tenaga yang terampil dan ahli dibidangnya. Inilah sesuatu yang sulit untuk direplikasi oleh kompetitor sesama Developer Properti di Indonesia pada umumnya.


Kebijaksanaan :

Synthesis Development dalam mengelola dan menjalankan semua projectnya selalu dilandasi dengan kebijaksanaan yang tepat.


Keadilan :

Mereka selalu menerapkan keadilan dalam setiap projectnya, karena dalam menjalankan setiap project, Synthesis Development berkeinginan selalu berkesinambungan dan tidak hanya berhenti sampai di project tersebut.


Inovasi :

Nah inilah poin plus-plus nya, Synthesis Development berprinsip bahwa Inovasi diibaratkan nafas perusahaan dalam mengembangkan usaha. Synthesis Development selalu menghargai ide dan kreativitas dalam menemukan cara lain yang lebih baik.


Project Synthesis Development

Project Synthesis Development diantaranya adalah Kalibata City, Nusa Bali, Casablanca Mansion, Festival City Link dan masih banyak lagi project yang sudah diselesaikan oleh Perusahaan Synthesis Development.

Semua project telah selesai dikerjakan dengan hasil yang sangat memuaskan dan bertaraf internasional.



Berikut beberapa project dan gambar dari Project Synthesis Development dibawah :




Nusa Bali


Nusa Bali

Sebuah bangunan yang indah dan penuh nilai artistik, hunian yang aman nyaman dan damai.



Festival City Link Bandung


Festival City Link Bandung

Bangunan nan megah dan berkarakteristik, sebuah bangunan yang sangat komplit dalam satu area. Kombinasi yang apik dari pusat perdagangan, hotel apartemen dan wahana media bermain yang komplit.

Sangat menawan dan model bangunan berteknologi tinggi



Kalibata City


Kalibata City

Kalibata City memiliki fasilitas yang lengkap dari kompleks apartemen perkotaan modern sederhana tapi memiliki ciri khas yang istimewa, cocok untuk anda yang membutuhkan fasilitas Hunian yang lengkap dalam satu area.
Anda sedang membaca IKLAN tentang Synthesis Development – Indonesia Developer Property, Anda dapat menghubungi kami di 0812 80000 867 / (WA) 0812 9809 8000 jika IKLAN Synthesis Development – Indonesia Developer Property ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Synthesis Development – Indonesia Developer Property ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

About PRAJAWANGSA CITY

Prajawangsa City sebuah hunian keluarga yang berlokasi di jantung lokasi strategis Cijantung.More Info : ( Phone / WA ) 0812 80000 867 / 0812 9809 8000

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ARDHIE

Copyright © 2016 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy

Powered by Berita Satu Media

Yin And Yang