Info Superblok Prajawangsa City Apartment

Posted By: Unknown - 00.41.00
Info Superblok Prajawangsa City Apartment

Saat ini Apartment yang berada di segmen Middle Low tetap menjadi incaran sebagian besar Investor maupun Konsumen, dikarenakan nilai value investasinya yang cukup tinggi serta perputarannya sangat cepat.

Hal ini terbukti pada Project Synthesis Development sebelum - sebelumnya mulai dari KALIBATA CITY dengan konsep Rusunami ( KALIBATA RESIDENCE, KALIBATA REGENCY ) dan Apartment Sederhana Milik atau dikenal dengan Anami ( GREEN PALACE ), juga BASSURA CITY Apartment.

Yang mana harga dipaca jualnya saat ini sudah mencapai 100% dalam kurun waktu -+ 3tahun saja.

Saat ini tidak banyak Developer yang membangun Hunian dengan konsep Anami Mixed Used Development, apalagi di lokasi yang

dekat dengan pusat bisnis yang tentunya accesable dan terdapat fasilitas - fasilitas pendukung lainnya.

Selanjunya Synthesis Development akan menghadirkan kembali Apartment SUPERBLOK  dengan sentuhan Hutan Hijau di area Jakarta dengan fasilitas Mall, Swimming Pool, Fitnes Center, Jogging Track dan fasilitas lainnya, dengan aksesnya yang hanya 5 menit menuju pintu tol Jorr. Lokasi yang sangat dekat dengan area perkantoran TB. SIMATUPANG dan diapit oleh areal INDUSTRI Cijantung dan Ps.Rebo.

Untuk HARGA PERDANA, Penjualan dengan sistem ' NUP Nomor Urut Pembelian ' dengan Titipan Sementara Rp.5 Juta,REFAUNDABLE.NO RESIKO. DAPATKAN SECEPATNYA start 1 April 2016.

DETAILS :

DAFTAR OFFICE DI JALUR TB.SIMATUPANG
DAFTAR OFFICE DI JALUR TB.SIMATUPANG

Factories Building
Factories Building

Line LRT
Line LRT


Office Building
Office Building







Anda sedang membaca IKLAN tentang Info Superblok Prajawangsa City Apartment, Anda dapat menghubungi kami di 0812 80000 867 / (WA) 0812 9809 8000 jika IKLAN Info Superblok Prajawangsa City Apartment ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Info Superblok Prajawangsa City Apartment ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

About PRAJAWANGSA CITY

Prajawangsa City sebuah hunian keluarga yang berlokasi di jantung lokasi strategis Cijantung.More Info : ( Phone / WA ) 0812 80000 867 / 0812 9809 8000

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ARDHIE

Copyright © 2016 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy

Powered by Berita Satu Media

Yin And Yang